ads

Ojol Bojonegoro Tolak Gerakan Rocky Gerung

Selasa, 1 Agustus 2023 09:15 WIB - Dilihat: 40

Screenshot_2023-08-01-21-10-12-87_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817

Bojonegoro | jatimbebasbicara.co.id – Aksi penolakan terhadap gerakan Rocky Gerung tak hanya dilakukan oleh puluhan warga Bojonegoro Aksi serupa juga dilakukan oleh komunitas ojol Bojonegoro bersatu (OBB), ojol Bojonegoro bersatu adalah komunitas ojek online se kabupaten Bojonegoro yg beranggotakan 223 orang.

koordinator OBB Suwito mengatakan bahwa penolakan ini dilakukan lantaran adanya gerakan people power yang didengungkan oleh Rocky Gerung.

Menurut wio sapaan akrab koordinator komunitas ojol Bojonegoro bersatu (OBB) itu, gerakan people power itu bisa memprovokasi masyarakat untuk melakukan hal-hal yang tidak di inginkan. Sehingga, sambung wio, sehingga OBB tergerak untuk melakukan penolakan terhadap gerakan itu.

“menurut saya apa yang dilakukan oleh Rocky Gerung terlalu berlebihan dan bisa menimbulkan kekacauan di tingkat nasional, karena itulah kami menyuarakan penolakan terhadap Rocky Gerung dan gerakan people power yang didengungkannya,” terang wio saat di temuai awak media Selasa (1/8/2023).

Bukan hanya itu, wio juga memandang bahwa kata-kata yang di ucapkan oleh Rocky Gerung itu sangat tidak pantas di ucapkan oleh seorang yg ber pendidikan, ucapan itu telah merendahkan dan menghina Presiden Jokowi.
“kalau.menurut saya kata-kata yang di ucapkan Rocky Gerung itu bukan kritik tapi suatu hinaan terhadap Presiden Joko Widodo”.

Lebih lanjut, wio menuturkan bahwa seharusnya kalau orang berpendidikan itu dalam melontarkan kritik dan argumen itu disampaikan dengan bijak dan santun. Dengan demikian, kritik itu juga akan mengedukasi masyarakat dan generasi penerus.

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini