ads

Ngontel Bareng Kosti Bojonegoro

Minggu, 30 Juli 2023 11:07 WIB - Dilihat: 6

Screenshot_2023-07-30-10-59-34-08_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

Jatimbebasbicara.com | Bojonegoro – Pengukuhan Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Bojonegoro Di hadiri ratusan pecinta sepeda tua se Bojonegoro, Acara tersebut berlangsung pagi tadi minggu (30/07/23) pukul 07.00 WIB.

Dengan mengambil start di depan Gofun Jl. Veteran Bojonegoro & finis di jl Mas Tumapel depan pendopo Bojonegoro, nampak hadir di lokasi Budiono Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2019-2024 dari fraksi Gerindra, hadir pula H. Gatut Aman Sari Ketua Pengkab Kosti Bojonegoro, Sayuti Sekretaris Pengkab Kosti Bojonegoro, serta puluhan anggota Kosti Bojonegoro.

Selain itu juga terlihat, Komunitas Ngontel Sak Kobere dari Desa Sukorejo, Rosela Tuban, Pastugel Tuban.

H. Gatut Amansari dalam keterangannya mengatakan, di adakannya acara tersebut dalam rangka pengukuhan Pengkab Kosti Bojonegoro.

“Acara pagi ini untuk pengukuhan Kosti Bojonegoro,” terang Pak Gatut sapaan akrabnya.

Selain itu Pak Gatut menambahkan, acara pagi ini juga untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama komunitas sepeda tua.

“Dengan acara begini, akan menunculkan jiwa gotong royong yang akan menciptakan suasana guyub dilingkungan.” Pungkas Pak Gatut yang juga senior banser Bojonegoro itu.

Acara itu juga menggunakan kendaraan willis roda empat dengan kabin terbuka dan pengerasan suara. Nampak para pengguna sepeda tua itu sangat tertib dalam mengikuti arah.

Ada juga sepeda yang sangat unik, yang dibuat sangat tinggi. Selain itu juga ada sepeda yang dikayuh oleh pembonceng yg menghadap ke belakang, tapi tetap melaju ke depan.

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini