ads

Kenalkan Progam, DPD PKS Bojonegoro Lakukan Flashmob

Minggu, 10 Desember 2023 03:00 WIB - Dilihat: 50

IMG-20231210-WA0047

Bojonegoro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro menggelar Flashmob. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan program dari PKS kepada masyarakat Bojonegoro, Minggu (10/12/2023).

Dalam kegiatan ini, Kader dan Simpatisan PKS mengenakan jubah bergambarkan nomor urut PKS yaitu nomer 8. Disaat bersamaan, mereka juga membagikan suvenir kepada para pengguna jalan yang sedang melintas.

Kegiatan yang dilakukan pada Minggu pagi ini semakin menarik perhatian saat Kader dan Simpatisan PKS melakukan aksi flashmob yang menarik perhatian pengguna jalan.

Ketua DPD PKS Bojonegoro Driaso menyatakan, PKS melakukan aksi Flashmob yang disertai pembagian souvenir kepada pengguna jalan serta memperkenalkan progam program yaitu Pangan Murah, Kerja gampang dan Sehat Mudah.

“Kegiatan Kampanye Nasional flashmob ini juga dilakukan oleh seluruh DPD PKS Se Jawa Timur”, tutur Driaso.

Menurutnya bahwa kegiatan Flashmob ini menyampaikan kampanye gagasan progam kepada seluruh masyarakat Bojonegoro. Selain itu, DPD PKS Bojonegoro juga memberikan souvenir kepada para pengguna jalan.

Sementara itu, Caleg DPR RI dari PKS Dapil 9 (Bojonegoro – Tuban), Sutrisno yang turut hadir dalam acara ini mengigatkan kepada masyarakat Bojonegoro bahwa Pemilu 2024 sudah sangat dekat.

“Kami mengingatkan kembali kepada masyarakat Bojonegoro bahwa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang adalah momen penting untuk masyarakat menggunakan hak suara untuk memilih Presiden dan Wakil presiden”, ungkap Sutrisno.

Sutrisno yang biasa disapa Pak Tris menambahkan, PKS dalam Pemilu 2024 mendatang pasangan Anis Baswedan Muhaimin iskandar, PKS menang Amin presiden.

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini