ads

Menuju Pemilu 2024, DPC PPP Lakukan Baiat Koordinator Saksi

Sabtu, 16 Desember 2023 07:37 WIB - Dilihat: 16

IMG-20231215-WA0123

jatimbebasbicara.id | Bojonegoro – Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) melakukan Pembaitatan Koordinator Saksi PPP se – Kabupaten Bojonegoro, jumat (15/12/2023).

Pembaitatan Koordinator Saksi PPP bertampat di Aula DPC PPP Bojonegoro dilakukan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP menghadirkan Pengurus DPC PPP, DPW PPP, dan para Caleg.

Dalam Upacaranya ketua DPC PPP Bojonegoro, Sunaryo Abuma’in menyampaikan, pemilu 2024 mendatang menggunakan sistem proporsional terbuka.

“Maka peran daripada saksi PPP di masing-masing TPS sangatlah penting”. kata Sunaryo Abuma’in yang biasa disapa Mbah Naryo.

Lebih lanjut menurut Mbah Naryo sekarang ini banyak beredar berita hoax maka kita harus mewaspadai terhadap berita berita hoax.

“Maka tidak salah memilih PPP dalam Pemilu karena PPP memiliki slogan Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah jangan lupa pilih berlambang Ka’bah”. ungkap Mbah Naryo

Di tempat yang sama, Sekjen DPP PPP mengatakan sekarang ini memasuki tahapan kampanye maka kegiiatan ini sangat penting bagi para Saksi PPP.

“Peran dari Saksi PPP sangat penting untuk pengamanan dan mengawal suara para pemilih di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS)”,tegas H Moh Arwani Thomafi.

Masih menurut H Moh Arwani Thomafi bahwa tugas dari Saksi PPP adalah mengamankan C1 selanjutnya tugas dari DPC PPP mengawal suara sampai di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Maka saya tekankan sekali lagi untuk para Saksi yang tepenting itu adalah C1”.tegas H Moh Arwani Thomafi dihadapan koordinator para Saksi se – Kabupaten Bojonegoro.

(Zal)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini