ads

Jaga kerukunan Beragama, FKUB Bojonegoro Gelar Seminar Kepemudaan

Selasa, 12 Desember 2023 01:50 WIB - Dilihat: 19

IMG-20231212-WA0112

Jatimbebasbicara | Bojonegoro – Untuk menjaga kondusifitas Masyarakat Kabupaten Bojonegoro Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro gelar Seminar Pemuda Lintas Agama, Selasa (12/12/2023)

Seminar yang digelar oleh FKUB Bojonegoro bertempat di Hotel dan Resto MCM Bojonegoro kali ini mengusung tema Merawat Kerukunan Beragama Demi Terciptanya Situasi yang Kondusif Di Kabupaten Bojonegoro

Acara Seminar Pemuda Lintas Agama ini dibuka oleh Tamam Syaifuddin selaku ketua FKUB Bojonegoro kali ini mengundang para perwakilan tokoh kepemudaan yang berada di Kabupaten Bojonegoro dengan menghadirkan narasumber.

Selain itu dalam Seminar ini juga menghadirkan tokoh kepemudaan Lintas Agama dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro, Mahmudi menyampaikan mengapresiasi terhadap kegiatan diskusi Seminar Pemuda Lintas Agama.

“Apresiasi terhadap kegiatan ini dan Saya berharap agar kegiatan ini terus dilakukan oleh Pemuda Lintas Agama.” Tutur Mahmudi.

Menurutnya bahwa kegiatan diskusi ini harus dilakukan dan kami dalam hal ini Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro siap mengawal.

Dalam diskusi ini FKUB Mengundang 2 narasumber yang berkompeten untuk memberikan pemahaman tentang tata cara merawat Kerukunan Umat Beragama agar tercipta situasi kondusif di Bojonegoro

(Zal)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini