ads

Kapolda Jatim Laksanakan Baksos Pembagian Air Bersih Di Kabupaten Bojonegoro

Kamis, 3 Agustus 2023 10:09 WIB - Dilihat: 1

Screenshot_2023-08-03-10-13-11-13_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817

Jatimbebasbicara.co.id | Bojonegoro – Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Toni Hermanto, MH hari ini Kamis, (03/08/2023) laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Kabupaten Bojonegoro. Dalam kegiatannya itu orang nomor satu di Polri Jatim itu melaksanakan pelepasan bantuan air bersih sebanyak tiga juta empat ratus empat liter air bersih kepada masyarakat Jawa Timur yang membutuhkan.

Nampak hadir juga dalam kegiatan itu ada Kombes. Pol. Harry Kurniawan, S.I.K., M.H. Karo SDM Polda Jatim, Kombes. Pol. Dirmanto, S.H., S.I.K. Kabid Humas Polda Jatim serta jajaran PJU Polda Jatim.

Selain itu juga nampak AKBP Rogib Triyanto Kapolres Bojonegoro beserta jajaran, Letkol Arm. Arif Yudho Purwanto Dandim 0813 Bojonegoro.

Pelepasan bantuan secara seremonial di halaman Polres Bojonegoro Jl. MH Thamrin Bojonegoro. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan tegur sapa aecara darring ke beberapa jajaran Polres JawabTimur. Diantaranya ada Polres Kabupaten Mojokerto dan Polres Lamongan.

Baksos itu sendiri dilaksanakan dalam rangka angkatan Patria Tama Akpol 95.

Untuk Kabupaten Bojonegoro sendiri dilakukan pelepasan bantuan air bersih sebanyak 25 tanki air bersih. Menurut keterangannya, air bersih itu akan dididtribusikan ke kecamatan Sukosewu dan kecamatan Bubulan.

Selain itu Kapolda Jatim juga melaksanakan penandatanganan prasasti Pembangunan Gedung SPKT Polres Bojonegoro.

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini